Sabtu, 20/04/2024 20:55 WIB

Marissa Nasution Kini Belanja Bulanan Harus Bawa Baby

Mantan VJ MTV berwajah Indo, Marissa Nasution merasakan kenikmatan tersendiri saat mengurus bayinya seorang diri.

Marissa Nasution sedang bersama bayi mungilnya di kediamannya. (Foto : Instagram Marissa)

Jakarta- Mantan VJ MTV berparas cantik, Marissa Nasution tengah menikmati kehidupannya sebagai ibu satu anak, dari bayi mungil yang usianya baru saja 2 bulan lebih. Bayi yang diberi nama Alaia Moana itu lahir pada 28 Mei 2018 silam. Dan baru kali ini Marissa muncul dalam sebuah acara.

"Lagi jaga anak. Kan masih kecil. Lahirannya normal, berat badannya dia sedikit kecil, cuma 2,6 kilogram panjang 48 sentimeter. Lagi asik sama mamanya ni," ungkap wanita berwajah indo ini, usai mengisi sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.  
Istri dari Benedict Brueggemann ini mendapatkan banyak pengalaman menyenangkan selama mengurus anaknya. Ia benar-benar memperhatikan tumbuh kembang putri cantiknya itu dan tak ingin kehilangan sedikit momenpun untuk Alaia Moana. Marissa

"Awalnya sempat grogi  karena harus mengurus sendiri. Dan ini benar-benar tantangan banget. Tapi seru dan penuh kebahgiaan. Beruntung akhirnya semua berjalan lancar,” papar Marissa.

Marissa Nasution  juga merasakan perubahan hidup dalam dirinya. Termasuk juga soal fisik dan mentalnya. Secara waktu pun, ia lebih banyak menghabiskannya bersama putrinya di rumah.

"Perubahannya mungkin lebih ke mental kali ya. Mental sebagai seorang ibu. Dari kehamilan, sekarang sudah punya anak, merawatnya seperti apa, dan juga keseharian yang berubah. Waktu hamil masih bisa melakukan semuanya sendiri, tapi sekarang belanja bulanan saja harus sama baby," papar Marissa.

Yang jelas, Marissa ingin terus merawat putrinya seorang diri. Ia sudah mulai terbiasa dalam mengurus keluarganya dan juga enjoy dengan statusnya sebagai seorang ibu.

 

KEYWORD :

Kabar Artis Marissa Nasution Alaia Moana




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :