Sabtu, 20/04/2024 14:55 WIB

Digne Sampaikan Salam Perpisahan untuk Barca

Bek kiri muda asal Prancis, Lucas Digne memposting pesan perpisahan ke Barcelona menjelang transfer yang dikabarkan ke Everton.

Lucas Digne

Jakarta - Bek kiri muda asal Prancis, Lucas Digne memposting pesan perpisahan ke Barcelona menjelang transfer yang dikabarkan ke Everton.

Barcelona mengkonfirmasi pada Minggu bahwa bek sayap itu diizinkan meninggalkan kamp pelatihan mereka di California untuk menyelesaikan keberangkatannya dari klub Spanyol.

Pemain internasional Prancis dilaporkan mendekati pindah ke Goodison Park dalam kesepakatan € 25 juta, yang bakal menjadi penandatanganan kedua Marco Silva menyusul kedatangan Richarlison dari Watford.

Dalam sebuah posting media sosial, Digne muncul untuk mengkonfirmasi kepergiannya yang akan datang ketika dia mengucapkan terima kasih kepada staf, penggemar dan pemain di Camp Nou.

"Dua tahun terakhir adalah impian seorang anak yang telah saya sadari. Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada semua," tulis Digne di Instagram dilansir soccerway.

"Pertama kepada klub yang telah memberi saya segalanya sejak saya tiba, terima kasih kepada semua fisios, staf yang bekerja dengan saya, pelatih fisik, petugas keamanan, staf dapur, semua membuat klub menjadi sebuah keluarga," tambahnya.

"Para penggemar yang selalu di samping tim dan yang telah memberi saya banyak kehangatan selama dua tahun. Kota Barcelona yang akan selalu tinggal bersama saya untuk apa yang saya jalani dan untuk orang-orang yang luar biasa setiap saat," lanjutnya.

"Dan akhirnya rekan-rekan saya yang juga menjadi pemain terbaik di dunia, adalah orang-orang luar biasa yang selalu membantu Anda. Semua itu untuk mengatakan bahwa Barca lebih dari klub adalah keluarga yang luar biasa.

KEYWORD :

Digne Barcelona Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :