Kamis, 22/11/2018 18:40 WIB

Tim Bridge Indonesia Persembahkan Dua Emas di Atlanta

Protes tersebut pun diterima panitia sehingga pada semifinal Men team Indonesia yg dua hari sebelum nya meraih emas pertama untuk Indonesia harus berhadapan dgn supermixed Indonesia.

Ilustrasi permainan Bridge

Jakarta - Setelah sukses di hari pertama dengan meraih satu medali emas yang dipersembahkan Men team Indonesia pada Swiss Open team yg diikuti 36 team dari Eropa dan USA, Indonesia kembali meraih dua medali emas melalui Indonesia Supermixed team

Pada babak semifinal kejuaraan yang bertajuk "Atlanta Summer North American Bridge Championship (NABC) 2018" terjadi protes kepada ketua panitia dari semifinalis dari USA yg mempertanyakan dua semi finalis asal Indonesia yaitu Men team dan supermixed team yang lolos di semifinal serta masing-masing bertemu tim USA sehingga peluang terjadi "ALL INDONESIAN FINAL".

Protes tersebut pun diterima panitia sehingga pada semifinal Men team Indonesia yg dua hari sebelum nya meraih emas pertama untuk Indonesia harus berhadapan dgn supermixed Indonesia.

Kedua timnas tersebut bertarung dengan ketat karena masing-masing berusaha utk meraih medali Emas pertama untuk Indonesia. Pada sesi pertama semifinal, Men team Indonesia tertinggal 23 IMP dan Men Team mengganti komposisi pemain pada sesi kedua, dan permainan gemilang dari supermixed team Indonesia berhasil mengalahkan Men team Indonesia dgn skor akhir ( 46-- 16 IMP).

Pada babak final, Supermixed team bertemu dgn team Miller yg pada semifinal mengalahkan team Munday (39-31IMP). Pada final sesi pertama, supermixed team tertinggal 13 IMP dan pada sesi kedua, Supermixed team tidak terbendung dan berhasil mengalahkan team Miller dengan Skor 56-33 IMP dan sekaligus mengantar supermixed meraih medali emas kedua untuk Indonesia.

Pasangan Supermixed team lainnya (Michael Bambang Hartono dan Bert Toar Polii) yang turun pada nomor VBC Open pair yg diikuti oleh 58 pasang atlit berhasil meraih medali Emas ketiga untuk Indonesia.

TAGS : Atlit Bridge Atlanta Olimpiade




TERPOPULER :