Minggu, 18/11/2018 03:00 WIB

Ketika Desainer Indonesia dan Mancanegara Melenggang dalam Satu Panggung

Impian Jakarta menjadi salah satu pusat mode dunia mulai menapaki jalannya melalui gelaran Jakarta Modest Fashion Week 2018.

Koleksi Nys.co Feat Hannie Hananto yang terinspirasi dari kemegahan Kota New York (Foto: JMFW)

Jakarta - Menakjubkan, kala menyaksikan para model melenggang anggun dengan koleksi fashion dari desainer Tanah Air. Rasa Nasionalisme tiba-tiba menyeruak tak terbendung selama parade show berlangsung.

Talenta desainer Indonesia dengan gaya dan keunikan masing-masing bisa dikatakan mampu bersaing dengan desainer mancanegara.

Desainer mancanegara yang tampil dalam Fashion Show Parade opening Jakarta Modest Fashion Week pada hari Kamis (25/7) yakni Araida dari Rusia, Modanisa dari Turki, Dilbar dari Kyrgystan, Andrianna Yariqa dari Singapura, dan Zeina Ali dari Yordania.

Sementara dari Indonesia ada Anggia Handmade, Sofie, Nys.co ft Hannie Hananto, Up2Date Plus by Irna Mutiara, dan Resti by Rizka Haristi.

Mengusung tema yang sama yakni Modest Fashion, para desainer menampilkan koleksi terbaik mulai dari ready to wear hingga runaway.

Setelah kesuksesan Istanbul, London dan Dubai, kini Modest Fashion Week telah tiba di Asia; Jakarta. Founder Modest Fashion Weeks Global Franka Soeria menyambut seluruh perhatian bagi JMFW dengan sukacita. Menurutnya, momen ini sangat penting bagi Jakarta karena perhatian dunia internasional tercurah di event JMFW.

"Impian Jakarta menjadi salah satu pusat mode dunia mulai menapaki jalannya, tanpa perku menunggu hingga tahun 2020," ucap Franka optimis.

Indonesia sudah melakukan banyak bagi perkembangan modest fashion dibandingkan negara lain di dunia. "Inilah saatnya menunjukkan kepada dunia dan membukakan gerbang bagi pecinta fashion internasional untuk melihat keunggulan fashion negara kita," lanjut Franka.

Warga Jakarta dan sekitarnya baik pengunjung maupun para buyers yang hadir dari seluruh dunia akan menjadi saksi kesiapan Jakarta dalam menyambut predikat pusat mode dunia.

TAGS : Fashion Busana Designer




TERPOPULER :