Rabu, 21/11/2018 13:54 WIB

SBY: Bung Romy Hati-hati Keluarkan Statement

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan Ketum PPP Romahurmuziy (Romy) untuk berhati-hati dalam menyampaikan statement atau komentar.

Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyno (SBY)

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingatkan Ketum PPP Romahurmuziy (Romy) untuk berhati-hati dalam menyampaikan statement atau komentar.

Menurutnya, tidak benar jika Partai Demokrat batal bergabung dengan partai koalisi pendukung Presiden Jokowi hanya karena tawaran cawapres ditolak.

"Jadi kalau Bung Romy mengeluarkan statement bahwa Demokrat tidak koalisi dengan Jokowi, karena ditolak cawapres, itu tidak benar. Saya berharap Bung Romy hati-hati dalam mengeluarkan statement seperti itu," tegas SBY, saat jumpa pers di kediamannya, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (25/7).

SBY menegaskan, Partai Demokrat sama sekali tidak pernah mengajukan nama cawapres kepada Jokowi. "Saya tidak pernah mengajukan nama Cawapres kepada Pak Jokowi, begitu juga Pak Jokowi tidak pernah menawarkan posisi Cawapres," kata SBY.

Dalam kesempatan itu, SBY menjelaskan, partainya batal bergabung bersama partai koalisi pendukung Jokowi dikarenakan adanya hambatan. Namun, SBY tidak menjelaskan secara jelas hambatan yang dimaksud.

"Nampaknya memang ada hambatan bagi Demokrat untuk berada dalam koalisi Jokowi," tuturnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :