Jum'at, 16/11/2018 17:18 WIB

Mbappe Dorong Kante Gabung ke PSG

Mbappe dan Kante adalah tokoh kunci dalam keberhasilan Prancis di Piala Dunia di Rusia, pasangan ini tampil di setiap pertandingan saat pasukan Didier Deschamps

Jakarta - Setelah tampil mengesankan bersama tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe mendorong rekan setimnya N`Golo Kante untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain dan merekomendasikan gelandang Chelsea kepada Nasser Al-Khelaifi.

Mbappe dan Kante adalah tokoh kunci dalam keberhasilan Prancis di Piala Dunia di Rusia, pasangan ini tampil di setiap pertandingan saat pasukan Didier Deschamps mengangkat piala kedua kalinya bagi Prancis.

Dilasir Soccerway, bahwa dikabarkan PSG sekarang berusaha untuk menyatukan kembali mereka di Parc des Princes dengan menarik Kante dari Stamford Bridge, di mana ia diatur untuk memasuki musim ketiganya.

Kante meninggalkan Caen untuk bergabung dengan klub di Liga Premier pada tahun 2015, tetapi kembali ke Ligue 1 bisa menjadi tempat ketiganya berlabuh jika Mbappe dan pemilik klubnya memiliki cara untuk membujuk pemain muda bertalenta tersebut.

"Memang benar bahwa Al-Khelaifi telah berkonsultasi dengan saya," ujar Mbappe.

"Dan saya mengatakan kepadanya lagi bahwa Kante akan baik untuk tim kami (PSG)," tambahnya.

"Saya berbicara dengan N`Golo selama Piala Dunia, tetapi tidak secara ekstensif karena saya tahu itu akan mengganggu konsentrasinya," lanjutnya.

"Pada akhirnya, aku meninggalkan catatan di kantongnya yang akan dia temukan begitu dia kembali ke rumah, untuk menyampaikan pesannya."

TAGS : Mbappe Prancis Piala Dunia Kante




TERPOPULER :