Senin, 19/11/2018 20:12 WIB

Polisi Veteran Tewas Ditabrak Petugas Polisi

Petugas polisi asal Kota Kent, King County yang tak disebutkan namanya ini sedang menebar paku di sebuah persimpangan

Pihak keamanan berdiri di depan garis polisi (Foto: Reuters)

San Fransisco – Seorang perwira polisi tewas pada Minggu (22/7) waktu setempat, setelah ditabrak oleh mobil patroli yang sedang mengejar tersangka kabur di Washington, Amerika Serikat.

Menurut keterangan dari kepolisian AS, petugas polisi asal Kota Kent, King County yang tak disebutkan namanya ini sedang menebar paku di sebuah persimpangan, guna menghentikan tersangka yang melarikan diri.

Namun nahas, petugas polisi yang mengejar tersangka menabrak tiga mobil di persimpangan, hingga terluka parah. Satu tersangka berhasil ditangkap, namun dua orang lainnya melarikan diri, sesaat setelah kendaraan mereka juga ikut tertabrak.

“Dengan sangat menyedihkan, Departemen Kepolisian Kent mengumumkan bahwa kami kehilangan salah satu petugas kami dalam tugas pagi ini. Petugas patroli menangkap satu tersangka, namun tidak dapat menyelamatkan nyawa petugas,” demikian pernyataan kepolisian Kent.

Sementara Kapten Patroli Negara Bagian, Ron Mead menyalahkan tersangka atas kejadian tersebut. “Jangan pertanyakan lagi. Kalau bukan kerena tindakan tersangka, petugas ini akan hidup hari ini,” kata Ron.

TAGS : Polisi Kecelakaan Amerika Serikat




TERPOPULER :