Sabtu, 27/04/2024 11:28 WIB

Joe Hart Siap Tinggalkan City Demi Perbaiki Karir

Hart telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Manchester City sejak bergabung dengan klub dari Shrewsbury pada 2006.

Joe Hart

Jakarta - Mantan penjaga gawang tim nasional Inggris, Joe Hart menilai dirinya mungkin perlu meninggalkan Manchester City secara permanen untuk menghidupkan kembali karirnya.

Hart baru-baru ini sempat dipinjamankan ke Torino dan West Ham, tetapi penampilannya di du klub tersebut tidak membuatnya masuk dalam daftar 23 pemain di bawah asuhan Gareth Southgate untuk Piala Dunia di Rusia.

Pemain berusia 31 tahun itu membuat penampilan pertamanya untuk City sejak 2018 dalam kekalahan perdana pra-musim melawan Borussia Dortmund, tetapi mengatakan dia ingin pergi ke klub di mana dia adalah kiper nomor satu.

"Saya harus pergi ke suatu tempat permanen, saya pikir itu sudah jelas," kata Hart dilansir Soccerway.

“Saya melakukan apa yang saya lakukan di dua musim sebelumnya karena saya perlu bermain untuk terlibat di Piala Dunia dan lihat di mana saya berakhir," tambahnya.

"Saya berpengalaman. Saya sudah bermain di level tertinggi untuk waktu yang lama dan melakukan banyak hal dalam permainan. Saya harus menjadi pemain penting di klub dan saya pikir itu hanya bisa terjadi dengan pergerakan permanen.

Menurut Hart, ia masih memiliki sisa kontrak selama satu tahun untuk memperbaiki penampilannya."Saya masih punya satu tahun lagi dan saya tidak akan dipinjamkan lagi karena situasi saya telah berubah. Saya harus merasa menjadi bagian dari sesuatu," katanya.

"Itu sulit ketika Anda sedang dipinjam, terutama ketika Anda bukan pemain muda. Saya lebih tua dan menjadi siapa saya."

Hart telah membuat lebih dari 300 penampilan untuk Manchester City sejak bergabung dengan klub dari Shrewsbury pada 2006.

KEYWORD :

Joe Hart Manchester City Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :