Rabu, 14/11/2018 11:23 WIB

Tak Mikir Cawapres, Golkar Punya 4 Poin Tingkatkan Taraf Ekonomi

Partai Golkar mengaku tidak akan membebani Presiden Jokowi terkait calon wakil presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ketua DPP Partai Golkar, Eka Sastra (tengah) dalam diskusi bertajuk Mencari Pendamping Jokowi: Visi Ekonomi Cawapres 2019 yang digelar Jurnas.com

Jakarta - Partai Golkar mengaku tidak akan membebani Presiden Jokowi terkait calon wakil presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pilpres 2019.

Ketua DPP Partai Golkar Eka Sastra mengatakan, Partai Golkar hanya menginginkan agar partai koalisi pendukung Presiden Jokowi tetap solid untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti.

"Kami tidak pernah membebani presiden dengan harus menjadi wapres dan seterusnya, tidak ada sama sekali. Yang kita lakukan adalah bagaimana mensolidkan partai pendukung," kata Eka, dalam sebuah diskusi bertajuk "Mencari Pendamping Jokowi: Visi Ekonomi Cawapres 2019" di Cikini, Jakarta, Jumat (20/7).

Kata Eka, Golkar berharap sosok Cawapres yang bisa membantu Jokowi dalam meningkatkan ekonomi Indonesia ke depan. Dimana, partainya memiliki empat poin penting dalam upaya meningkatkan taraf ekonomi bangsa.

Menurutnya, empat poin yang dapat meningkatkan tarif ekonomi Indonesia ke depan adalah, stabilisasi pangan, penciptaan lapangan kerja, perumahan untuk rakyat kecil, dan perkembangan industrialisasi.

"Kunci dari keempat poin itu adalah industri power point zero atau industri yang berbasis pada perkembangan teknologi. Makanya kita butuh tokoh, orang, pemikiran, yang memang bisa menyelesaikan masalah ini," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Cawapres Presiden Jokowi Golkar




TERPOPULER :