Kamis, 26/11/2020 14:14 WIB

Jokowi dan JK Besuk SBY, Ini Kondisinya

Setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, giliran Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD.

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla jenguk Ketum Demokrat SBY di RSPAD

Jakarta - Setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, giliran Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD).

Jokowi bersama JK menjenguk SBY sekitar 15 menit. Menurutnya, saat ini kondisi SBY sudah semakin membaik. "Kami lihat juga cukup baik, lebih sehat," kata Jokowi, Kamis (19/7).

Dalam kesempatan itu, Jokowi mendoakan agar presiden ke enam Indonesia itu segera pulih dan bisa kembali beraktivitas. "Kita semua berdoa," kata Jokowi.

Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan doa yang disampaikan Presiden Jokowi dan JK.

"Terimakasih atas doa dan kunjungan Pak @jokowi dan @Pak_JK untuk kesembuhan pak @SBYudhoyono," tulis Jansen, dalam akun twitter pribadinya, @jansen_jsp.

TAGS : Jokowi Besuk SBY Partai Demokrat




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :