Kamis, 22/11/2018 17:24 WIB

SBY Sakit, Pertemuan dengan Prabowo Ditunda

Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpaksa harus batal.

Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean

Jakarta - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto terpaksa harus batal. Alasannya, SBY saat ini sedang sakit dan dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Demikian disampaikan Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (18/7). Menurutnya, pertemuan kedua tokoh tersebut akan dijadwalkan ulang.

"Tadi pagi juga ke Pak Prabowo sudah disampaikan melalui Waketum kami, Syarief Hasan, langsung komunikasi dengan Prabowo menyampaikan kondisi SBY yang tidak bisa bertemu hari ini. Akan dijadwalkan ulang segera setelah Pak SBY dinyatakan pulih dan kembali ke rumah," kata Ferdinand.

Kata Ferdinand, dokter kepresidenan menyarankan agar SBR melakukan istirahat total selama tiga hari ke depan. Menurutnya, SBY sedang mengalami kelelahan.

"Saran dokter kepresidenan menyarankan agar istirahat total, sehingga menyarankan untuk tidak menerima tamu dulu. Jadi memang akan tertunda mungkin 2-3 hari ke depan. Melihat kondisi Pak SBY kita perkirakan dua-tiga hari ke depan masih harus istirahat," terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo




TERPOPULER :