Sabtu, 15/12/2018 02:32 WIB

Soal Cawapres, Prabowo Konsultasi ke PBNU

Ketua Umum Partai Gerindra menyambangi Kantor PBNU. Agenda tersebut dalam rangka konsultasi dan sekaligus meminta masukan terkait calon wakil presiden (Cawapres) dalam meghadapi Pilpres 2019.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto kunjungi PBNU

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra menyambangi Kantor PBNU. Agenda tersebut dalam rangka konsultasi dan sekaligus meminta masukan terkait calon wakil presiden (Cawapres) dalam meghadapi Pilpres 2019.

Prabowo mengaku cukup dekat dengan Nahdlatul Ulama (NU). Sehingga, setiap keputusan yang diambil akan dikonsultasikan dengan NU.

"Kadang pemikiran-pemikiran Gus Dur nggak dimengerti oleh bangsa Indonesia. Saya afirmasi kembalilah bahwa saya akan selalu konsultasi dengan NU atas setiap langkah yang kita ambil," kata Prabowo, seusai bertemu dengan para pengurus PBNU di kantor PBNU, Jakarta, Senin (16/7).

Kata Prabowo, PBNU merupakan institusi yang sangat penting dan dipercaya oleh rakyat. Oleh sebab itu, setiap keputusan Partai Gerindra khususnya menyangkut Pilpres 2019 akan dikonsultasikan dengan PBNU.

"Jadi sudah saya tegaskan, setiap keputusan penting, yang saya anggap penting, bagi organisasi yang saya pimpin, karena kita juga harus mewakili kepentingan rakyat. Logika dan intuisi mendorong saya akan selalu konsultasi dengan NU," kata Prabowo.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Cawapres PBNU




TERPOPULER :