Kamis, 13/08/2020 19:14 WIB

Mandi Sambil Nyanyi, Elvira De Vina Bikin Pria Berimajinasi

Artis cantik Elvira De Vina tak masalah tampil seksi dengan suara serak-serak menggoda. Saat ia nyanyi, banyak pria berimajinasi.

Elvira De Vina pemeran Sophi di film terbarunya. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Film darama komedi bertjudul “Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi” bisa dipastikan akan membuat penonton hanyut dalam cerita dan tertawa lepas dari cedletukan dan adegan para pemainnya.  Bertempat di Hotel Morrise, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, berlangsung prosesi syukuran dan tumpengan atas dirilisnya film tersebut.

Film drama komedi ini diangkat dari dari novel lari karya Seno Gumira Ajidarma. Pada kesempatan itu hadir seluruh pemain seperti Mathias Muchus, Anne J Cottto dan pemeran utama Elvira De Vina sebagai Sophia, gadis indo peranakan Italia-Jawa.

Tokoh wanita muda yang berusia 25 tahun, Sophia begitu menggiurkan mata para lelaki, selain cantik, berpendidikan dan seksi juga memiliki suara yang serak serak basah menggoda.

“Shopi bisa dikatakan paling beninglah di kampung itu, dan dia suka nyanyi di kamar mandi, banyak laki – laki yang suka nguping saat Shopi nyanyi dan mereka  berimaginasi yang nggak – nggak. Jadi mereka juga dingin terhadap istri – istrinya dan banyak yang protes juga istrinya,” terang Elvira tentang perannya baru-baru ini.

Putri Indonesia 2014 ini mengatakan, bahwa dirinya mau bermain di film ini karena unik, kuat ceritanya dan genre komedinya tidaklah ada tokoh – tokoh komikanya. Tak hanya itu, lucunya sangat nyata dengan dikehidupan sehari –hari.

“Saat preview reading sama teman- teman lain mengadegankan peran masing – masing, saya ketawa nggak berhenti – henti. Saya nggak menyangka selucu ini, karena memang dari dialognya, susananya, moodnya, dan ceritanya sangat kuat,” kata Elvira.

Film produksi Himaya Pictures yang bekerjasama dengan JDer Syndicate ini, Elfira terlihat beradegan sedang mandi dan menurutnya adegan tersebut bukanlah vulgar namun hanya seksi elegan dan tidak ada nudity-nya.

“Itu pengambilannya hanya sebahu, ya kayak iklan –iklan sabun saja yang banyak dilihat di tv. Dan itu banyak juga dilihat semua kalangan masyarakat, jadi untuk adegan itu biasa banget. Aku juga nggak ada adegan sex, ciuman, atau nudity-nya atau perlihatkan bagian tubuh lain,”jelas Elvira.

TAGS : Kabar Artis Elvira De Vina Mathias Muchus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :