Senin, 24/09/2018 16:44 WIB

Dibanding Ballon d`Or, Modric Lebih Tertarik Gelar Piala Dunia

Modric mengatakan hadiah semacam itu bukan prioritasnya ketika dia mencoba untuk membuat sejarah dengan Kroasia, yang merupakan finalis untuk pertama kalinya.

Timnas Kroasia

Jakarta - Punggawa Real Madrid, Luka Modric mengakui dia bangga dianggap sebagai kandidat utama untuk Ballon d`Or tetapi ia menegaskan lebih tertarik untuk memenangkan final Piala Dunia dengan Kroasia pada Minggu besok (15/07).

Sebelumnya, pemain 32 tahun itu membantu Los Blancos meraih gelar Liga Champions ketiga secara berturut-turut, ditambah dengan penampilannya di Rusia 2018, membuatnya menjadi pemain pertama selain Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo untuk memenangkan gelar individu papan atas sepakbola.

Namun, Modric mengatakan hadiah semacam itu bukan prioritasnya ketika dia mencoba untuk membuat sejarah dengan Kroasia, yang merupakan finalis untuk pertama kalinya.

"Saya telah mengulangi beberapa kali bahwa saya fokus pada keberhasilan tim," katanya pada konferensi pers di Luzhniki Stadium dilansir Soccerway.

"Ketika Anda disebutkan dalam konteks itu, itu sangat bagus, itu menyenangkan, tapi saya tidak khawatir tentang itu. Saya ingin tim saya menang dan semoga kami menang pada hari Minggu. Hal-hal lain di luar kendali saya," lanjutnya.

"Yang saya inginkan adalah kesuksesan untuk tim nasional. Penghargaan individu bukan prioritas bagi saya."

TAGS : Modric Kroasia Piala Dunia




TERPOPULER :