Jum'at, 19/04/2024 17:16 WIB

Rahasia Cantik Tiga Detik ala Korea

Cara ini diyakini tak hanya bisa memperbaiki tren merawat kulit namun produk perawatan kulit Anda menyerap lebih maksimal.

Ternyata ada satu tren menakjubkan yang membuat kondisi kulit terlihat baik dan berkilau (Foto: Samiwhere)

Jakarta - Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa kulit perempuan Korea Selatan sangat putih dan terlihat baik. Ternyata ada satu tren menakjubkan yang membuat kondisi kulit terlihat baik dan berkilau, dinamai tips kecantikan tiga detik.

Hal ini tidak ada hubungannya dengan makanan maupun kosmetik tertentu.

Dilansir dari Purewow, tips kecantikan yang mulai diperkenalkan di Korea Selatan, menyarankan untuk menggunakan produk perawatan kulit dalam tiga detik segera setelah mencuci muka.

Intinya, setelah wajah dibersihkan tanpa diusap handuk kering, segera aplikasikan toner, serum dan essence dalam keadaan kulit wajah basah.

Cara tersebut dapat memperbaiki cara merawat kulit namun juga memungkinkan produk perawatan kulit Anda menyerap lebih maksimal.

Semua produk yang diaplikasikan pada kulit harus mampu menjaga kondisi kulit tersebut, karena peran kulit yang menghalang sel di dalam tubuh dengan dunia luar.

Kulit yang lembab dan sedikit basah lebih mudah menerima apapun dari luar, membuat penyerapan bahan aktif lebih maksimal. Mulai sekarang, lewatkan kebiasaan mengeringkan wajah dengan handuk kering dan langsung aplikasikan produk perawatan kulit Anda.

KEYWORD :

Cantik Korea Perempuan Tiga Detik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :