Senin, 16/07/2018 17:36 WIB

Saingi Messi Jadi Alasan Ronaldo ke Juve

Giggs yang pernah bermain dengan Ronaldo di Inggris menilai kepindahan CR7 ke Juve adalah pembuktian diri untuk menjadi lebih dari Messi,

Ryan Gigs bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta - Mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo, Ryan Giggs, menilai kepindahan pemain asal Portugal tersebut ke Juventus salah satunya karena terobsesi untuk menjadi lebih baik dari Lionel Messi.

Mantan pemain Sporting Lisbon itu telah menandatangani menandatangani kontrak empat tahun dengan Bianconeri dengan nilai transfer 100 juta euro.

Giggs yang pernah bermain dengan Ronaldo di Inggris menilai kepindahan CR7 ke Juve adalah pembuktian diri untuk menjadi lebih dari Messi, dengan menjadi bintang di tiga Liga terbesar Eropa.

"Saya terkejut dia akan meninggalkan Real Madrid dan pergi ke Italia," kata Giggs dilansir footbalitalia.

“Saya pikir itu adalah tantangan besar baginya, tetapi dia pergi ke klub besar. Memiliki itu di CV Anda seperti Real Madrid, Manchester United dan Juventus. Ini beberapa CV yang menakjubkan," tambahnya.

“Dia terobsesi dengan menjadi lebih baik dari Messi. Dia sekarang memiliki itu. Ia (Ronaldo) bisa mengatakan saya melakukannya di Inggris, saya melakukannya di Spanyol, saya akan melakukannya di Italia, dan saya melakukannya dengan Portugal," lanjutnya.

"Jadi mungkin itu argumennya ketika orang bertanya: `Apakah Ronaldo lebih baik dari Messi?"


TAGS : Ronaldo Giggs Messi Juventus




TERPOPULER :