Kamis, 20/09/2018 01:59 WIB

Jokowi dan Cak Imin Bertemu, Mantapkan JOIN?

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dikabarkan bertemu dengan Presiden Jokowi, di Istana Bogor, Rabu (11/7). Apa pembahasan dalam pertemuan tersebut?

Presiden Jokowi dan Ketum PKB Cak Imin

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dikabarkan bertemu dengan Presiden Jokowi, di Istana Bogor, Rabu (11/7). Apa pembahasan dalam pertemuan tersebut?

Wasekjen PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Cak Imin dengan Presiden Jokowi sudah sering menggelar pertemuan. Hanya saja, pertemuan keduanya jarang dipublikasi oleh media.

"Memang selama ini kalau Cak Imin ketemu Pak Jokowi jarang dipublikasi, jarang diundang media dan diliput. Minggu-minggu ini memang sering. Kemarin sore ketemu di Istana saat menghadiri undangan, sebelumnya juga sering bertemu," kata Jazilul, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/7).

Jazilul mengaku, belum mengetahui secara pasti isi dari pertemuan kedua tokoh tersebut. Sebab. pertemuan antara Jokowi dengan Cak Imin digelar secara empat mata.

Meski demikian, Jazilul meyakini, pertemuan tersebut sebagai langkah memperkuat silaturahmi dan menyatukan visi misi antara Jokowi dengan Cak Imin (JOIN) dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

"Masalahnya pembicarannya empat mata jadi isinya apa, tetapi karena ini bulan capres cawapres tinggal menunggu kalau di kita itu lailatul qodarnya misteri. Akan ada satu hari pasangan ini akan diumumkan. Mudah-mudahan ketika diumumkan itu kalau Ibu Mega harinya cerah, secerah fajar pagi, kalau PKB berharap yang diumumkan namanya JOIN, Jokowi-Cak Imin," terang Jazilul.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar




TERPOPULER :