Kamis, 22/11/2018 17:39 WIB

Bayi Masih Hidup setelah Dikubur Sembilan Jam

Seorang bayi berusia lima bulan dikubur hidup-hidup lebih dari sembilan jam di bawah tumpukan kayu dan puing-puing di tengah hutan

Ilustrasi bayi

Missoula – Seorang bayi berusia lima bulan dikubur hidup-hidup lebih dari sembilan jam di bawah tumpukan kayu dan puing-puing di tengah hutan. Ajaibnya, ketika kubur dibongkar bayi itu masih bernapas.

Kejadian itu terjadi di Missoula, Montana, Amerika Serikat. Menurut keterangan pihak berwenang, si bayi dinyatakan baik-baik saja, kendati menderita luka ringan.

Deputi Sheriff Missoula County menuturkan, awalnya pada Sabtu (8/7) pukul 8 malam, dia menerima laporan dari warga tentang seorang laki-laki yang mengancam orang-orang di area Lolo Hot Springs di Hutan Nasional Lolo.

Usai tertangkap, pria bernama Francis Crowley tersebut mengakui telah mengubur seorang bayi di suatu tempat di tengah hutan.

Kantor Sheriff langsung mengumpulkan kru federal, negara bagian, dan lokal untuk menyisir hutan dan menemukan lokasi penguburan bayi tersebut. Hasilnya, petugas baru mendengar tangisan bayi pada Minggu (9/7) pukul 2.30 pagi.

“Dia menderita goresan kecil dan memar, tetapi secara keseluruhan dalam keadaan sehat,” ujar juru bicara sheriff Brenda Bassett dalam sebuah pernyataan pada Selasa (10/7).

Kini, Francis ditahan dengan jaminan sebsar US$50 ribu atas tuduhan membahayakan kriminal. Sheriff menyatakan biaya tambahan akan menyusul.

“Bagi kami ini yang disebut dengan keajaiban,” kata Brenda.

TAGS : Unik Bayi Kriminal




TERPOPULER :