Kamis, 20/09/2018 23:45 WIB

Dengarkan Audio Musik dan Film Seperti Suara Aslinya

Melalui produk audio yang berhasil memenangi beragam penghargaan.

KEF dan V2 Indonesia hadirkan audio berkualitas bagi pecinta musik Tanah Air (Foto: Andi Mardana).

Jakarta - Kabar gembira bagi pecinta musik Tanah Air, pasalnya V2 Indonesia dan KEF resmi menjalin sebuah kerjasama dalam menghadirkan audio system berkualitas tinggi di Indonesia. Melalui produk audio yang berhasil memenangi beragam penghargaan seperti Q Series, Porsche Design, Muo, dan LS50 Wireless, kerjasama ini akan menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang luar biasa bagi para pencinta musik dan film.

Beberapa produk yang akan dihadirkan oleh KEF ke Indonesia melalui V2 Indonesia adalah sebagai berikut :

The Biggest Small Music System- LS50 Wireless

Keindahan dari LS50 Wireless adalah kombinasi antara kesederhanaannya dan juga kecanggihannya. Terlahir dari seri legendariss LS50 Passive Monitor, produk ini adalah sebuah kemasan komplit yang dapat menghadirkan kualitas suara yang luar biasa dimana kemudahan dan trend terkini dalam mendengarkan musik menjadi sebuah kesatuan.

Dengan sambungan elektronik dan sinyal digital yang kuat, LS50 Wireless dapat digunakan dimanapun. LS50 Wireless juga sudah sukses di berbagai negara dan berhasil mendapatkan beragam penghargaan seperti salah satunya adalah penghargaan ‘Hall of Fame’ dari ‘What HiFi’ pada tahun 2017.


Now with more depth and clarity –Q series

Sejak tahun 1991, sistem audio seri Q telah berhasil memenangkan berbagai penghargaan karena mampu memberikan sebuah performa yang canggih dengan harganya yang bersaing. Kini dalam produksinya yang kedelapan, seri Q hadir lebih baik dengan berbagai fitur baru dan berbagai perbaikan yang akan terus meningkatkan performanya yang sudah terkenal baik dan canggih sejak awal.

Uni-Q driver yang merupakan ciri khas dari KEF yang telah dimodifikasi dengan menambahkan Damped Tweeter Loading Tube yang meningkatkan performa secara signifikan. Induktor berdistori rendah yang baru, dapat menghasilkan suara bass jauh lebih jernih.

Terdiri dari dua bookshelf speaker (Q150 dan Q350), tiga floor standing speaker (Q550, Q750 dan Q950), dan juga centre speaker (Q650c), kesemuanya dapat memberikan rentang suara yang fleksibel dalam setiap rumah. Speaker Q350 juga merupakan pemenang dari penghargaan ‘What HiFi’ untuk kategori ‘Stereo Speakers – Product of The Year’ dan juga berhasil memenangkan penghargaan ‘Best Standmount Speaker £400 – £800’ di tahun 2017.


When Iconic Design meets exceptional acoustics- KEF Porsche Design series

Porsche Design dan KEF merupakan produk lifestyle premium, pencetus audio high-fidelity di Inggris. Keduanya telah berkolaborasi untuk mengembangkan tiga produk dengan teknologi hi-fi dan gabungan ciri khas bentuk yang dimiliki oleh Porsche Design dan kualitas suara dari KEF. GRAVITY ONE, MOTION ONE, dan SPACE ONE Wireless menawarkan sebuah performa pada level yang berbeda. Produk KEF dan Porsche Design juga dianugerahi dengan dua penghargaan desain pada Red Dot Design Award : Product Design 2017.

"Dengan bertumbuhnya permintaan terhadap audio berkualitas tinggi, kami bangga bisa menjadi distributor dari KEF di Indonesia,” ungkap Rudi Hidayat, CEO PT. V2 Indonesia di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (5/6).

"Kami selalu berusaha dalam membuat produk audio yang dapat merekproduksi suara seperti suara aslinya. Kita senang dapat bekerjasama dengan V2 Indonesia yang juga memiliki pandangan yang sama dengan kami, yakni menghadirkan produk-produk audio terbaik bagi masyarakat Indonesia," jelas Lawrence Chu, General Manager dari KEF Asia Pacific.

LS50 Wireless (Black/White/Titanium) dibanderol Rp34,690 juta; LS50 Wireless Nocturne by Marcel Wanders seharga Rp38 juta; MUO Wireless Speakers Rp4,290 juta; Porsche Design GRAVITY ONE Bluetooth Speaker Rp6,290 juta; Porsche Design MOTION ONE Bluetooth Earphones Rp4,190 juta; Porsche Design SPACE ONE Active Noise Cancelling Headphones seharga Rp6,590 juta.

TAGS : Audio musik tekno sound KEF




TERPOPULER :