Sabtu, 27/04/2024 00:44 WIB

Madrid Tegaskan Info Kepindahan Neymar Hoaks

Real Madrid menepis kabar mega transfer Neymar ke Santiago Bernabeu dengan nilai fantastis mencapai 310 juta euro

Neymar Junior

Madrid – Real Madrid menepis kabar mega transfer Neymar ke Santiago Bernabeu dengan nilai fantastis mencapai 310 juta euro atau Rp5,1 triliun.

Sebuah pernyataan dari klub menegaskan, berita yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi Spanyol terkait tawaran itu hanya berita hoaks. Sebab klub yang bermarkas di ibu kota Spanyol itu hingga detik ini belum membuat penawaran ke Paris Saint-Germain (PSG).

“Mengingat informasi yang dikeluarkan malam ini (Senin kemarin) oleh TVE pada tawaran yang seharusnya untuk Neymar dari Madrid ke Paris Saint-Germain, Real Madrid mengonfirmasi bahwa informasi ini salah, dan Real Madrid belum membuat penawaran apapun untuk PSG maupun sang pemain,” ujar klub dilansir dari Marca pada Selasa (3/7).

Real Madrid kaget televisi publik Spanyol telah menyiarkan informasi yang benar-benar palsu, tanpa ada upaya penyiat untuk memeriksa dan validasi informasi tertolak itu,” imbuhnya.

TVE dalam siarannya juga memberitakan bahwa gaji yang ditawarkan oleh Madrid kepada Neymar mencapai 45 juta euro per tahun, dengan durasi kontrak selama tujuh musim.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Neymar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :