Kamis, 20/09/2018 01:30 WIB

Pilpres 2019, Siapa Cepat Bakal Menang

Kandidat calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) yang lebih cepat untuk mengumumkan maju dalam kontestasi Pilpres 2019 dinilai lebih berpeluang untuk menang.

Ilustrasi Pilpres 2019

Jakarta - Kandidat calon presiden dan calon wakil presiden (Capres dan Cawapres) yang lebih cepat untuk mengumumkan maju dalam kontestasi Pilpres 2019 dinilai lebih berpeluang untuk menang.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Capres yang lebih dulu untuk mendeklarasikan maju pada Pilpres nanti, maka publik akan lebih mengenal visi misinya untuk bangsa dan negara.

"Kalau menurut saya harusnya yang lebih cepat mengumumkan kandidatnya itu akan lebih berpeluang menang," kata Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/7).

"Memang kita belum waktu pendaftaran bulan Agustus, tapi kalau berani ngumumkan sekarang mulai action, foto-foto, saya kira itu akan mempercepat penciptaan suasana," terangnya.

Semestinya, kata Fahri, kandidat capres dan cawapres yang hendak bertarung dalam Pilpres nanti harus berani tampil menyampaikan pemikirannya kepada rakyat. Sehingga, publik akan mengetahui visi misinya untuk Indonesia lima tahun ke depan.

"Jangan hemat ngomong dong publik ingin tahu isi otakmu apa, programmu apa, rencanamu apa. Ini bukan beli kucing dalam karung," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar




TERPOPULER :