Jum'at, 16/11/2018 03:39 WIB

Prabowo sebut Pemimpin Indonesia Pandai Akting

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut banyak pemimpin di Indonesia hanya pandai bicara akting. Namun, tidak menyentuh kepada inti masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

Prabowo Subianto

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyebut banyak pemimpin di Indonesia hanya pandai bicara akting. Namun, tidak menyentuh kepada inti masalah yang sedang dihadapi masyarakat.

Menurutnya, pejabat negara tidak bicara jujur terkait situasi dan kondisi yang sedang dihadapi oleh rakyat saat ini. Padahal, menurutnya, Indonesia sedang menghadapi situasi yang sedang memperihatinkan.

"Saya lihat banyak pemimpin kita di banyak level pandai bicara, tapi pandainya pandai akting," kata Prabowo, Sabtu (23/6).

Prabowo mengatakan, diusianya yang memasuki ke 67 tahun tidak akan bicara normatif seperti halnya para pejabat negara yang berada di Jakarta. Menurutnya, banyak pejabat negara bicara tidak sesuai dengan faktanya.

"Tahu tidak, pemimpin di Jakarta itu, normatif semua. Ekonomi membaik, situasi terkendali, harga-harga, inflasi terkendali, semua terkendali, mudik lancar," tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra




TERPOPULER :