Senin, 16/07/2018 21:36 WIB

Tengku Erry Pimpin Sekber Relawan Jokowi Sumut

Sementara itu,  Sidarto Danusubroto mengatakan Jokowi adalah figur sederhana yang selalu menjawab hujatan dari berbagai pihak dengan kerja, kerja, dan kerja.

Tengku Erry Nuradi saat menerima mandat dari Presiden Joko Widodo sebagai Gubernur Sumatera Utara

Medan - Mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi akan berkonsentrasi memimpin Sekretarian Bersama (Sekber) Relawan Jokowi untuk agenda memenangan Joko Widodo menjadi Presiden Indonesia yang kedua kalinya.

Hal itu dikatakan Erry ketika  meresmikan tanda beroperasinya Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumut di Markas DPD Partai NasDem Sumut Jalan Mongonsidi Medan.

"Sebagai mantan pemimpin Sumatera Utara, merasakan benar perhatian Pak Jokowi untuk Sumatera Utara. Bahkan Presiden Jokowi adalah satu-satunya presiden yang sudah terlalu sering mengunjungi Sumut dibandingkan presiden sebelum-sebelumnya," katanya.

Saat peresmian Sekber itu, dihadiri oleh anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto. Dan organisasi pendukungnya, Bara JP, Almisbat, Seknas Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Konsisten, Gerbang Swara, Solidaritas Merah Putih (Solmet), Duta Jokowi, Permata Djoss Jokowi, dan Arus Malaka.

Sementara itu,  Sidarto Danusubroto mengatakan Jokowi adalah figur sederhana yang selalu menjawab hujatan dari berbagai pihak dengan kerja, kerja, dan kerja.

"Saya kenal Pak Jokowi sejak menjabat Wali Kota hingga menjadi Presiden. Dia (Jokowi) orang yang  sedernana dan tidak pernah berubah. Dan selalu memikirkan bagaimana rakyat Indonesia sejahtera. Oleh karena tidak ada alasan untuk menjadikan beliau untuk jadi presiden untuk periode ke dua," ujarnya.

TAGS : Presiden Joko Widodo Jokowi Sekber Relawan




TERPOPULER :