Rabu, 14/11/2018 12:28 WIB

Ternyata Janggut yang Bikin "Sakti" Ronaldo

Saat laga perdana lawan Spanyol, Ronaldo mencetak tiga gol untuk memaksakan hasil imbang 3-3.

Ronaldo (Doc. Getty Images)

Jakarta - Sosok Cristiano Ronaldo memang kerap menjadi bahan omongan selama Piala Dunia 2018. Banyak penggemarnya yang ingin melihat kelihaian mengocek bola dan tendangan bebasnya yang mematikan. Namun ada yang bikin geli dari penyerang yang kerap berkostum nomor 7 itu, yaitu janggut.

Ya, dia pernah bikin candaan tidak akan memangkas janggutnya apabila pada laga perdana melawan Spanyol berhasil mencetak gol. Dan janji itu terpenuhi dan dirinya akan membiarkan tumbuh janggut selama piala dunia.

"Saya menyisakan sedikit janggut dan mengatakan bahwa jika saya mencetak gol lawan Spanyol, maka saya akan membiarkan janggut ini sampai Piala Dunia berakhir," ujar Ronaldo dilansir Marca.

Untuk sementara, Ronaldo menempati  pencetak gol terbanyak dalam klasemen.  "Janggut ini adalah hasil candaan saya dengan Quaresma (gelandang Timnas Portugal) . Suatu hari, kami sedang berada di sauna ketika saya mulai mencukur janggut saya," kata CR7-sapaan Ronaldo dilansir Marca.

Saat laga perdana lawan Spanyol, Ronaldo mencetak tiga gol untuk memaksakan hasil imbang 3-3. "Candaan ini berhasil dan membawa keberuntungan, saya mencetak banyak gol. Jadi, saya akan membiarkan janggut ini tumbuh," ujar Ronaldo.

TAGS : Piala Dunia Spanyol Paraguay Cristiano Ronaldo




TERPOPULER :