Selasa, 20/11/2018 01:23 WIB

Spanyol Ogah Remehkan Iran

Iran tak hanya memiliki pemain-pemain bagus, namun juga mempunyai pelatih yang paham permainan Spanyol, sehingga itu modal berharga untuk memberikan perlawanan kepada Costa dkk.

Timnas Spanyol

Jakarta - Pelatih tim nasional Spanyol Fernando Hierro tak ingin sesumbar kala menghadapi Iran di pertandingan kedua fase group B, Rabu (20/05).

Menurut Hierro, Iran tak hanya memiliki pemain-pemain bagus, namun juga mempunyai pelatih yang paham permainan Spanyol, sehingga itu modal berharga untuk memberikan perlawanan kepada Costa dkk.

"Sekarang kita perlu memikirkan tentang Iran dan melupakan Portugal, ini adalah pertandingan kedua dalam grup dan permainan berbahaya. Kita tidak bisa hidup di masa lalu, kita akan terus memikirkan apa yang telah kita lakukan dan bersiap untuk pertandingan berikutnya," kata Hierro dilansir Marca.

"Kami tahu Carlos Queiroz, bagus untuk berbicara dengannya, dia sudah ada di sana selama tujuh tahun melakukan pekerjaan dengan baik dan kami memiliki hubungan yang baik," tambahnya.

"Iran adalah tim yang solid baik secara defensif dan menyerang, mereka hanya kebobolan sedikit dan selama 37 pertandingan terakhir mereka telah mencetak banyak gol. Mereka adalah tim yang kuat."

Hierro mencoba dan mengecilkan perannya dan Quierez dengan mengatakan bahwa pemain yang membuat perbedaan.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Carlos sejak saya meninggalkan Madrid," katanya.

"Pelatih dapat membuat beberapa perubahan tetapi para pemain sepakbola adalah yang penting. Iran sudah dipersiapkan dengan baik.

"Kami memiliki rasa hormat profesional terhadap tim mana pun, tetapi kami memiliki banyak kepercayaan terhadap diri kami sendiri."

TAGS : Spanyol Iran Piala Dunia




TERPOPULER :