Sabtu, 23/06/2018 11:28 WIB

Lebaran Tahun Ini Zaskia Sungkar Mulai Tampil Syari

Beberapa waktu ini Zaskia Sungkar tampak sering mengenakan hijab syari dan jarang memakai celana panjang.
 

Zaskia memilih mementingkan syariah dulu baru kemudian model (Foto: Instagram/Zaskia Sungkar)

Jakarta - Menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun ini ada yang berubah dari penampilan aktris sekaligus desainer fashion hijab Zaskia Sungkar. Tahun ini diakui Zaskia akan memilih busana muslim yang simpel dan tidak terlalu heboh.

"Aku liat makin ke sini nggak cuma mode doang sih, semuanya udah nggak ada rulesnya. Sesuka desainernya aja. Yang penting kuncinya bajunya harus wearable karena makin ke sini orang cari yang nyaman dipakai," jelas Zaskia.

Istri Irwansyah ini mengatakan jika definisi syari maka sesuai syariat. "Kita diperintahkan pakai hijabnya yang menjulur ke bawah dada. Bajunya ke bawah," ucapnya.

Jadi dengan definisi seperti itu, balik lagi sebenernya pentingin dulu syariatnya, model nomor dua.

"Aku juga masih nyari-nyari gimana yah tetap fashionable sesuai syariat tapi tidak berlebihan. Akhirnya ketemulah," imbuh perempuan kelahiran 22 Desember 1990 ini.

Misalnya pakai outer bisa tetap keliatan keren dan tidak harus pake gamis. "Cuma aku sangat menghindari celana sih sekarang. Kayak rok, misalnya ada membentuk, nanti aku pakein outer panjang jadi ada aksen layering," paparnya.

Tak hanya busana, dalam berias pun Zaskia masih berupaya mengurangi. Kemarin-kemarin masih full makeup sekarang pengen ngurangi, nggak cukur alis juga Insya Allah semakin natural aja. Poinnya kita bersih dan nggak berlebihan," tuturya.

Sang suami diakui Zaskia tidak menyuruh dia berubah, semua murni keinginannya.

"Dia mah malah nyantai banget. Malah kalau ngelihat ada perubahan ke arah lebih baik dia pasti bersyukur. Cuma kalau ke arah negatif dia pasti ingetin," pungkasnya.

TAGS : Zaskia Sungkar Artis Lebaran




TERPOPULER :