Rabu, 17/04/2024 02:48 WIB

Ade Yasin Minta Kader Tak Terlena Kemenangan Survey

Ia pun menghimbau agar seluruh tim pemenangan bekerja dengan baik dan ekstra.

Pasangan Hadist muhasabah

Bogor - Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk memperkuat jalinan silaturahmi. Hal ini dilakukan oleh Calon Bupati Bogor no. Urut 2 Hj. Ade Yasin bersama seluruh tim pemenangan se Kabupaten Bogor dalam acara Silaturahmi Ramadhan dan Buka Shaum Bersama yang dilaksanakan di Halaman Kantor Rachmat Yasin Center Cibinong, senin (11/6/2018)

Calon Bupati Bogor Ade Yasin dalam orasinya menghimbau perlunya kekuatan simpul di tingkat bawah dalam menghadapi Pilkada 27 Juni 2018. Selain itu Ade Yasin juga menegaskan meski kita sedang berpuasa gerakannya jangan stagnan, harus tetap fokus untuk berjuang meraih kemenangan. Apalagi mengingat waktu tersisa tinggal 2 minggu lagi.

"Yang penting adalah kebersamaan dan kesolidan kita dengan tim tingkat kecamatan dan Desa sampai kepada saksi-saksi di TPS". Paparnya. 

Ade Yasin pun menghimbau agar seluruh tim pemenangan bekerja dengan baik dan ekstra. Minimal masing-masing kader dan setiap orang yang masuk di tim pemenangan dapat menerapkan kerja berbasis TPS.  "Jangan sampai ada kader partai, tim pemenangan, dan relawan yang malah di TPS-nya kalah," tegasnya. 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin-Iwan Setiawan (HADIST) sementara ini mengungguli kandidat lainnya dalam beberapa poling survey. Namun, Ade Yasin meminta kepada seluruh kader dan tim pemenangan tidak terlena dengan situasi tersebut. 

"Kita tetap harus kerja keras. Ketika upaya kita maksimal, InsyaAllah kita akan memenangkan pilkada ini," tutupnya disambut riuh tepuk tangan hadirin.

KEYWORD :

pilkada bogor panca karsa ade yasin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :