Kamis, 19/07/2018 20:27 WIB

Hengkang dari Golkar, Titiek Soeharto Masuk Partai Berkarya

Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Titiek Soeharto menyatakan hengkang dari partai berlambang pohon beringin itu. Titiek bergabung bersama Tommy Soeharto di Partai Berkarya.

Titiek Soeharto (kiri), Tommy Soeharto, Priyo Budi Santoso

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Titiek Soeharto menyatakan hengkang dari partai berlambang pohon beringin itu. Titiek bergabung bersama Tommy Soeharto di Partai Berkarya.

Titiek mengaku, saat ini Golkar telah memiliki segudang politikus handal. Untuk itu, ia ingin membesarkan partai besutan Tommy Soeharto tersebut.

"Saat ini Golkar sudah memiliki begitu banyak politikus handal, Golkar tidak membutuhkan saya. Tapi saya sangat dibutuhkan oleh Partai Berkarya," kata Titiek, melalui rilisnya kepada wartawan, Jakarta, Senin (11/6).

Partai Berkarya, kata Titiek, berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan Presiden kedua Soeharto. Meski disadari sebagai pekerjaan yang cukup berat, Titiek mengaku optimis serta meminta dukungan dari masyarakat.

"Partai Berkarya harus lulus Parliamentary threshold dalam Pemilu Legislatif tahun depan, agar Partai Berkarya dapat melanjutkan cita-cita Pak Harto untuk mensejahterakan Bangsa ini, mencerdaskan Bangsa ini, menciptakan kehidupan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," katanya.

TAGS : Partai Golkar Titiek Soeharto Partai Berkarya




TERPOPULER :