Jum'at, 16/11/2018 12:48 WIB

Moh Salah Siap Merumput Melawan Uruguay di Piala Dunia

kondisinya saat ini sudah mulai membaik setelah menjalani beberapa proses pengobatan. Bahkan ia berharap bisa tampil di putaran pertama Piala Dunia melawan Uruguay

Mohamed Salah dihibur rekan-rekannya (foto: Theweek)

Jakarta - Setelah diragukan berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia lantaran cedera yang dialami, Mohamed Salah akhirnya angkat bicara terkait kondisinya saat ini.

Menurut pemain asal Mesir itu, kondisinya saat ini sudah mulai membaik setelah menjalani beberapa proses pengobatan. Bahkan ia berharap bisa tampil di putaran pertama Piala Dunia melawan Uruguay.

"Sekarang aku lebih baik. Aku berharap bisa memainkan pertandingan pertama melawan Uruguay, tapi itu akan tergantung pada bagaimana perasaanku nantinya," ujar penyerang Liverpool dilansir Marca.

Sebelumnya, Salah mengalami cedera serius lantaran mendapat dorongan keras dari sergio Ramos, yang membuatnya tak bisa melanjutkan pertandingan final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Menurut Salah, momen saat ia harus meninggalkan laga penting tersebut adalah kejadian yang membuat hatinya hancur gegara gagal membawa Liverpool juara UCL.

"Ketika saya jatuh ke tanah, saya memiliki campuran rasa sakit fisik dan banyak kekhawatiran. Juga kemarahan dan kesedihan karena tidak bisa melanjutkan bermain di final Liga Champions," ujar mantan pemain AS Roma.

"Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan tidak bermain di Piala Dunia dan itu adalah pemikiran yang menghancurkan," tambahnya.

Mesir akan beradu kekuatan dengan Uruguay di Piala Dunia pada 15 Juni mendatang di Central Stadium, Rusia.

TAGS : Salah Mesir Piala Dunia




TERPOPULER :