Kamis, 25/04/2024 02:28 WIB

Takut ISIS, Ronaldo Sewa Bodyguard di Piala Dunia

Islamic State Iraq and Syiria (ISIS) memang menebar ancaman ke ajang Piala Dunia 2018. Kelompok teror itu merilis poster dengan gambar Ronaldo dan Messi yang cukup mengerikan.

Cristiano Ronaldo (foto: Twitter @championsleague)

Jakarta – Pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merekrut seorang bodyguard untuk menjaganya di Piala Dunia 2018 Rusia. Hal itu dilakukan lantaran CR7 takut terjadi apa-apa pada dirinya di perhelatan akbar tersebut.

Sebelumnya, Islamic State Iraq and Syiria (ISIS) memang menebar ancaman ke ajang Piala Dunia 2018. Kelompok teror itu merilis poster dengan gambar Ronaldo dan Messi yang cukup mengerikan.

Demi mengantisipasi hal tersebut, mantan pemain Manchester United dikabarkan langsung berencana memperketat pengawalan dirinya selama berlaga di Piala Dunia di Rusia mendatang dengan merekrut pengawal baru.

Dilansir The Sun, Ronaldo kini mempekerjakan Nuno Marecos. Marecos merupakan bodyguard yang pekerjaan sehari-harinya adalah matador.

Marecos bukan sosok baru bagi Ronaldo. Dia telah mengawal Ronaldo saat membela Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina, pekan lalu. Kini pria berkepala plontos itu juga diminta mengawal CR7 selama di Rusia.

Ronaldo tertarik merekrut Marecos lantaran kagum dengan aksinya melawan banteng. Ia menilai sang bodyguard yang terkuat yang pernah ia lihat.

"Ronaldo menyaksikan banyak acara matador dan memilih Nuno setelah berpikir dia adalah salah satu pria terkuat yang pernah dilihatnya," kata sumber tersebut.

"Dia tahu orang-orang tidak akan mempermainkannya jika memiliki seseorang yang sekuat dia di sisinya. Nuno bersamanya hampir setiap jam di Kiev dan dia akan ada di sana untuknya di Piala Dunia juga," sumber itu menjelaskan.

Marecos sendiri merupakan mantan penerjun payung, dan diklaim matador paling lihai untuk menjinakkan banteng di Lisbon. Di Kiev, ia tak pernah lepas mengawasi Ronaldo saat merayakan keberhasilannya menjuarai Liga Champions.

KEYWORD :

Ronaldo ISIS Piala Dunia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :