Sabtu, 20/04/2024 17:26 WIB

Yovie & Nuno Sukses Ajak Penonton Menyanyi Tengah Malam

Penampilan Grup band Yovie & Nuno sukses menghibur penonton menjelang sahur. 

Yovie & Nuno sahur on the road di BSD. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Di bulan Ramadhan ini, grup musik Yovie & Nuno melakukan Sahur On The Road (SOTR) di sebuah reto kawasan BSD, Tangsel, Banten. Kehadiran grup musik yang dikenal dengan lagu-lagu hitnya seperti, “Dia Milikku”, “Sakit Hati”, “Manusia Biasa”, “Sempat Memiliki” dan masih banyak lagi, disambut histeris anak-anak remaja yang telah menunggu sejak pukul 00.00 wib.

Tidak hanya anak-anak remaja saja, acara yang diadakan oleh Halo BCA ini juga mengajak 250 anak yatim untuk bisa bernyanyi dan menyaksikan langsung band idolanya itu. Kehadiran Yovie dan kawan-kawan mampu memberikan senyum dan kegembiraan tersendiri untuk mereka.

“Senang dan bahagia tentunya bisa langsung menghibur anak yatim dan juga anak-anak remaja yang antusias menunggu kami. Dan ini menjadi kesempatan yang terbaik banget di bulan Ramadan bisa berbagi dengan mereka semua. Dan bagi kami ini kesempatan kami untuk kembali mengingatkan lagu-lagu terbaik kami kepada fans,”kata Yovie sebelum manggung di acara “Irreplacable Moment of Us Halo BCA” di Telaga Seafood BSD, Tangerang Selatan, Jumat (1/6/2018) kemarin.

Meski sedikit ngantuk, namun seluruh personil band ini tetap semangat saat tampil menghibur. Dikta salah satu vokalis mengaku, meski dirinya kurang tidur namun tetap akan tampil maksimal dan membuat penonton ikut berdendang dengannya.

"Iya dunk. Saya kurang tidur tapi saya enggak boleh ngantuk. Kita ingin menghibur dan membuat penonton nggak ngantuk. Pokoknya semua harus melek dan nyanyi sama kita. Seru banget bisa sahur bareng-bareng bisa bekerja sambil beribadah dan senang juga lihat antusias penontonnya yang begitu tinggi,” ucap Dikta penuh semangat.

"Acara ini memang kita buat untuk anak-anak agar bisa membahagiakan mereka. Kita undang Yovie & Nuno karena memang anak-anak banyak yang suka. Mereka yang paling tepat, yang lagunya bisa kita nyanyikan semua. Ini acara tahun ke-9 yang kita adakan setiap Ramadhan,” sambung Nathalya Wani Sabu selaku Executive Vice President Center of Digital BCA.

Di acara tersebut ada 10 lagu yang dibawakan Yovie & Nuno. Penampilan band asal Bandung, Jawa Barat ini terbukti sukses. Sepanjang pertunjukan, seluruh penonton ikut menyanyi lagu-lagu cinta Yovie & Nuno.

 

 

 

KEYWORD :

Kabar Artis Yovie Widianto Yovie & Nuno




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :