Jum'at, 14/12/2018 06:26 WIB

Fadli Nilai Wajar Jokowi Temui Amien Rais

Presiden Jokowi dinilai wajar untuk menemui Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Hal itu terkait rencana pertemuan antara Jokowi dengan Amien.

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon

Jakarta - Presiden Jokowi dinilai wajar untuk menemui Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Hal itu terkait rencana pertemuan antara Jokowi dengan Amien.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, sebagai hal yang wajar jika Amien meminta agar Presiden Jokowi yang menemuinya.

"Pak Amien saya kira tokoh senior, wajar saja. Tapi kan itu satu lontaran biasa," kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (30/5).

Seorang presiden, kata Fadli, mengunjungi warganya merupakan hal yang lumrah. Apalagi, menurut Fadli, Amien merupakan tokoh nasional.

"Bukannya presiden itu nyamperinnya kemana-mana, ke rakyat biasa, apalagi ini kan tokoh bangsa, pak Amien kan bukan tokoh biasa, saya aja nyamperin kepala desa, saya aja nyamperin RT RW, biasa saja," kata Fadli.

Adapun terkait agenda pertemuan tersebut, lanjut Fadli, sebagai pertemuan biasa antara tokoh bangsa. "Pertemuan aja belum tentu masih omongan-omongan biasa saja, belum tentu juga terjadi kan," kata Wakil Ketua DPR itu.

TAGS : Fadli Zon Presiden Jokowi Amien Rais




TERPOPULER :