Rabu, 24/04/2024 19:12 WIB

Buka Puasa Bergaya Timur Tengah di Baharat Market

Rasanya, sesekali Anda perlu merasakan aroma sajian kuliner dan penampilan budaya Timur Tengah.

Main course di Baharat Market (Foto: Baharat Market)

Jakarta - Bulan Ramadan sudah separuh jalan, di mana berpuasa adalah hal yang paling berkesan dari bulan yang penuh berkat.

Tahun ini, Baharat dibuka mulai dari tanggal 16 Mei-8 Juni mendatang. Berlokasi di lantai 4 Ballroom Foyer The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, Baharat menawarkan Iftar yang menggiurkan dan hidangan Ramadan tradisional.

Baharat mengusung tema khusus tahun ini, Souq - sebuah pasar tradisional timur tengah.  Baharat dengan bangga menyambut Chef Rabih Yantany dari Al Bustan Palace, A RitzCarlton Hotel, Oman - ditemani oleh Chef Muhammad Shareef; dua koki yang sudah terlatih dan sangat terampil ini membawa pengalaman kaya akan masakan Timur Tengah.

Ballroom lantai 4 berubah menjadi pasar souq dengan dekorasi bergaya modern, Baharat Market adalah tempat yang ideal di dalam mal untuk bersosialisasi dengan teman dan keluarga selama bulan Ramadan.

Dengan kapasitas hingga 250 orang, para tamu dapat mengalami pengalaman unik bersantap seperti di negeri 1001 malam. Ada pula pilihan hiburan yang menarik seperti Sufi Dance dan Marawis, tempat yang unik akan memberikan suasana Ramadan yang tak terlupakan.

Adapun kuliner yang disajikan di Baharat yang paling popular ada Omani Lamb Shuwa yakni daging kambing yang empuk dan juicy berlimpah rempah, Baked Whole Fish, Lamb Pine Nut Kibbeh, aneka nasi khas Timur Tengah seperti Nasi Kabsah, Kebuli, dan Briyani. Anda juga bisa menikmati kesegaran sari buah kurma muda.

Bersantap secara prasmanan di Baharat Market akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 05.30pm - 09.00pm dengan harga Rp. 338.000 ++ per orang (hari kerja) dan Rp. 318.000 ++ (akhir pekan) sudah termasuk minuman.

Tahun ini Baharat berkolaborasi dengan KAMI untuk acara pembukaan. Kami adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita.

KEYWORD :

Baharat Market Buka Puasa Timur Tengah Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :