Rabu, 24/04/2024 02:02 WIB

Xabi Alonson Pulang ke Real Madrid

Eks gelandang Bayern Munich itu akan mengikuti jejak Guti Hernandez dan Santiago Solari

Xabi Alonso

Jakarta - Setelah menikmati masa-masa suksesnya sebagai pesepakbola, kini Xabi Alonso akan kembali ke Real Madrid. Namun bukan lagi berstatus sebagai pemain, melainkan pelatih tim muda El Real.

Dilansir dari Marca, eks gelandang Bayern Munich itu akan mengikuti jejak Guti Hernandez dan Santiago Solari, yang sudah terlebih dahulu menjadi bagian tim pelatih Madrid junior.

Kini, Alonso bersama mantan `Pangeran Madrid` Raul Gonzalez mengambil kursus pelatihan Elite UEFA di Ciudad de Futbol de Las Rozas, yang berakhir pada Jumat (1/6) besok. Keduanya berharap lolos kualifikasi kepelatihan.

Selain Alonso, tampak pula Xavi Hernandez, Victor Valdes, dan Joan Capdevilla. Ketiga pemain Barcelona tersebut juga sedang mendapatkan kualifikasi sebagai pelatih tim muda Katalan, selama satu musim ke depan.

Terkait posisi Alonso di dalam tubuh kepelatihan Madrid, hingga kini belum ada kepastian. Sebab, Solari dan Guti diperkirakan tidak akan meninggalkan posisinya di Valdebebas.

Saat ini Solari melatih Real Madrid Castilla, sementara Guti bekerja dengan Real Madrid Youth A untuk musim selanjutnya. Namun ada rumor Guti akan meninggalkan klub pada musim panas.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid Xabi Alonso




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :