Sabtu, 20/04/2024 00:19 WIB

Zulkifli Hasan Rangkul Organisasi Muslimah Kampanye Tolak Politik Uang

Bagi Zulkifli Hasan, kampanye dan ajakan Ibu-Ibu muslimah akan lebih mudah diterima karena bersentuhan langsung sehari hari dengan masyarakat.

Zulkifli Hasan saat menggelar buka puasa bersama Badan Musyawarah Organisasi Wanita Muslimah (BMOIWI), Persatuan Syarikat Wanita Islam, Badan Koordinasi Majelis Taklim dan Wanita Syarikat Islam di Rumah Dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra IV No 16, Selasa (28/5)

Jakarta - Menghadapi Tahun Politik jelang Pilkada, Pilpres dan Pemilu Legislatif Ketua MPR Zulkifli Hasan akan menggandeng organisasi muslimah untuk kampanye tolak politik uang ke seluruh Indonesia.

"Kita ajak ibu ibu muslimah bersama kampanye tolak politik uang. Kita sepakat Politik uang itu menjauhkan rakyat dari sejahtera dan mendekatkan pada sengsara," kata Zulkifli Hasan.

Itu disampaikan Zulkifli Hasan saat menggelar buka puasa bersama Badan Musyawarah Organisasi Wanita Muslimah (BMOIWI), Persatuan Syarikat Wanita Islam, Badan Koordinasi Majelis Taklim dan Wanita Syarikat Islam, di Rumah Dinas Ketua MPR, Jalan Widya Chandra IV No 16, Selasa (28/5).

Bagi Zulkifli Hasan, kampanye dan ajakan Ibu-Ibu muslimah akan lebih mudah diterima karena bersentuhan langsung sehari hari dengan masyarakat.

"Kesadaran tolak politik uang itu dimulai dari lingkungan sekitar dan dari komunitas komunitas warga. Dari situ akan terus meluas dengan kampanye dari Ibu Ibu muslimah ini, lanjut Ketua Umum PAN ini.

Seiring dengan kampanye tolak politik uang, Zulkifli Hasan juga mengajak Ibu Ibu muslimah untuk memilih pemimpin berdasarkan latar belakang yang bersih, bebas korupsi serta konsisten membela rakyat dan umat.

"Jadi jangan memilih berdasarkan pencitraan, sembako, sarung atau amplop. Mulai hari ini kita pilih pemimpin karena integritasnya, kemampuannya dan dicek dia harusnya tegas berpihak pada ummat," tutup Zulkifli Hasan

KEYWORD :

Warta MPR Zulkifli Hasan Politik uang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :