Sabtu, 27/04/2024 01:42 WIB

Kata Fans Soal Selebrasi "Dingin" Ronaldo

Tak ada riak-riak gembira di wajah Cristiano Ronaldo usai Real Madrid menjuarai Liga Champions pada Minggu (27/5) dini hari.

Ronaldo (Doc. Getty Images)

Jakarta - Tak ada riak-riak gembira di wajah Cristiano Ronaldo usai Real Madrid menjuarai Liga Champions pada Minggu (27/5) dini hari. Dia melenggang santai di lapangan, di saat Marcelo, Bale, Modric, hingga Keylor Navas sibuk berfoto di tengah lapangan.

Ronaldo konon sedang mengekspresikan kemarahannya. Gagal mencetak gol di partai final, dan membuat seluruh dunia membicarakan Gareth Bale, sang pahlawan dengan dua gol cantiknya malam itu. Padahal biasanya Ronaldo menjadi sosok penentu.

Dalam sebuah survei di Marca, para penggemar menilai kemarahan Ronaldo bukan pada waktu yang tepat. Hampir dua pertiga fans menyuarakan supaya manajemen Los Blancos segera membicarakan hal-hal terkait masa depan pemain Portugal tersebut.

"Apakah Anda pikit Cristiano akan meninggalkan Real Madrid? Dua pertiga dari 4.407 suara menjawab tidak. Mereka menyebut Ronaldo tidak akan keluar dalam waktu dekat," tulis Marca pada Senin (28/5) dini hari.

Sementara saat ditanya apakah saat ini masa depan Ronaldo diragukan di El Real, 3.942 responden menjawab tidak. Sama halnya ketika ditanya `apa Ronaldo punya alasan tidak betah di Real?`, mayoritas lagi-lagi menjawab tidak.

Menariknya, 68 persen alias 3.812 suara menjawab iya ketika ditanya `apakah Real harus melakukan upaya serius untuk mempertahankannya?`.

Dan terkait harga baru Ronaldo, fans beragam pendapat, 34 persen menjawab 200 juta euro, 100-150 juta eruo (30 persen), 150-200 juta euro (19 persen), dan kurang dari 100 juta euro (17 persen).

KEYWORD :

Real Madrid Cristiano Ronaldo




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :