Senin, 14/10/2019 18:49 WIB

Gareth Bale Bawa Madrid Juara Liga Champions 2018

Salah cedera setelah melakukan duel perebutan bola dengan kapten Madrid Sergio Ramos. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

Gareth Bale lakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk Real Madrid

Jakarta - Gareth Bale menjadi bintang kemenangan Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga final yang berlangsung di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Sabtu (26/5).

Bale berhasil mencetak dua gol pada babak kedua, pada saat babak pertama kedudukan skor sama 1-1 yang dicetak rekannya Karim Benzema dan kemudian diimbangi Sadio Mane. Dan pada posisi skor itulah, pertandingan berlangsung menarik. Apalagi cedera bahu yang dialami Mohamed Salah hingga pemain asal Mesir itu ditarik keluar pada menit ke-30.

Salah cedera setelah melakukan duel perebutan bola dengan kapten Madrid Sergio Ramos. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga akhir babak pertama.

Gol Karim Benzema sempat mendapat protes dari Madrid karena menganggap Benzema melakukan pelanggaran dengan menahan bola dari jarak yang dekat. Tapi, wasit Milorad Razic tidak menggubris.

Pada babak kedua, Madrid unggul pada menit ke-64 melalui gol Gareth Bale yang baru saja berjalan dua menit. Dia mencetak gol indah lewat tendangan salto. Madrid sementara unggul 2-1. Kemudian gol Bale lagi pada menit ke-83.

TAGS : Liga Champions Real Madrid Gareth Bale




TERPOPULER :