Kamis, 25/04/2024 20:58 WIB

Ini Alasan Isco Bertahan di Madrid

Pemain bintang Real Madrid, Francisco Román Alarcon Suarez, yang lebih dikenal dengan nama Isco menilai salah satu alasannya bertahan di Bernebau

Isco Alarcon

Jakarta – Pemain bintang Real Madrid, Francisco Román Alarcon Suarez, yang lebih dikenal dengan nama Isco menilai salah satu alasannya bertahan di Bernebau karena Trophy Liga Champions.

Isco menegaskan dirinya tak pernah berpikir untuk meninggalkan El-Real dan pindah ke klub lainnya. Pasalnya, medali-medali Liga Champions yang dimilikinya jadi bukti bahwa keputusan untuk bertahan di Madrid tidak lah salah.

Pemain tim nasional Spanyol itu sudah punya tiga medali juara Liga Champions di Real Madrid. Isco menjuarai Liga Champions pada musim 2013/2014, 2015/2016, dan 2016/2017.

Beberapa klub Inggris dikabarkan tertarik kepadanya. Tottenham Hotspur pada 2016 pernah mencoba meminjam Isco, sementara Manchester City juga masih berusaha merekrutnya hingga saat ini.

"Saya tidak pernah berpikir pergi ke Inggris. Ada tawaran bagus tapi saya tidak pernah hampir pindah ke Premier League. Tapi kalau dipikir-pikir saya membuat keputusan tepat untuk bertahan, medali Liga Champions saya membuktikannya," kata pemain 26 tahun seperti dikutif Sport.

"Bermain di banyak final adalah hal yang tak terpikirkan dan itu karena kerja keras kami setiap musim. Ketika saya datang ke Madrid, saya pikir saya bisa bermain di final Liga Champions tapi kini itu bisa terjadi empat kali dalam lima tahun terakhir,” tambahnya.

Akhir pekan ini, mantan pemain Malaga berpeluang menambah gelarnya saat Madrid jumpa Liverpool di final, Minggu (26/05) di Kyiv.

KEYWORD :

Isco Real Madrid Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :