Senin, 18/06/2018 14:40 WIB

Dik Doank Beri Semangat Pada Anak-anak Ini

Dik Doank terus memberikan motivasi kepada anak-anak yang kurang beruntung untuk meraih pendidikan lebih baik.

Dik Doank hibur anak-anak yatim di Bulan Ramadhan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Musisi yang kini aktif di dunia sosial dan juga religi, Dik Doank tampil menghibur anak-anak yatim di Lippo Mall Karawaci. Tidak sendiri, ia bersama dengan kelompok musik Kandang Jurank Doank begitu atraktif membawakan lagu berjudul "Dia" milik penyanyi Anji. Namun lirik lagu tersebut sedikit di ubah olehnya.

Dik Doank dan bandnya membuat anak-anak yatim dan pengunjung mall antusias menyaksikan penampilannya dalam acara "Ramadan With Superstars", yang digelar Supermal Karawaci, sepanjang bulan puasa ini.

"Kita nyanyi bersama ya. Adik-adik ikuti kita. Tangannya juga jangan lupa menunjuk keatas, saat ada kalimat Dia (Allah)," ajak Dik Doank kepada anak-anak yatim yang hadir. 

Dik Doank sengaja mengajak siswa siswi sekolah alam Kandang Jurank Doank miliknya dalam moment buka puasa bersama anak panti asuhan dari Yayasan Ibadurrahman itu. Dik Doank bahkan ikut berbuka puasa bersama anak-anak tersebut, sekaligus memberikan motivasi agar tetap semangat dan tidak meninggalkan pendidikan. 

"Saya senang bisa tampil menghibur anak-anak yatim ini. Saya katakan ke mereka agar tetap semangat untuk melaksanakan pendidikan. Nggak boleh putus asa," ujar Dik Doank kepada awak media.

"Dan saya juga melihat, anak-anak ini memiliki potensi yang luar biasa. Mereka punya bakat yang bisa dikembangkan oleh kita semua. Saya dorong mereka untuk bisa menjadi lebih baik,` tukas Dik Doank.

Supermal Karawaci menghadirkan program sosial yang salah satunya  dengan menggandeng Yayasan Domper Dhuafa, untuk mengembangkan program sosial, pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

"Kami bekerjasama dengan Yayasan Domper Dhuafa  dalam penyediaan booth zakat, infak dan sedekah yang berlokasi di atrium tengah sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi  mengenai kewajibannya dalam berzakat”, ungkap Managing director Supermal Karawaci, Heru Nasution di tempat yang sama.

TAGS : Kabar Artis Dik Doank Pendidikan




TERPOPULER :