Kamis, 20/09/2018 00:33 WIB

Duh, Siswi SMP Dihamili Siswa SD di Jatim

Dan kini kehamilan DE sudah memasuki usia enam bulan.

Ilustrasi persetubuhan (Foto: clinical advisor)

Tulungagung - Seorang siswa kelas lima SD bernama HE (14) asal Tulungagung, Jawa Timur menghamili pacarnya, DE (16) yang baru saja lulus dari bangku SMP.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol. Frans Barung Mangera mengatakan, `kecelakaan` tersebut terjadi tahun lalu. Dan kini kehamilan DE sudah memasuki usia enam bulan.

"Sudah hamil enam bulan, dan sudah diperiksakan di Puskesmas Boyolangu pada 18 Mei 2018," ungkap Frans Barung saat dihubungi Jurnas.com, pada Selasa (23/5) di Jakarta.

Barung menerangkan kejadian itu bermula pada Februari 2017, saat DE dan HE bertemu di Pantai Gemah. Merasa ada ketertarikan, keduanya pun bertukar nomor ponsel dan menjalin hubungan asmara.

Sembilan bulan berpacaran, DE dan HE nekat melakukan hubungan persetubuhan pertama kali pada November 2017. Keduanya diketahui melakukan tindakan itu berulang kali di tempat yang sama.

"Selanjutnya dengan kesepakatan keluarga kedua belah pihak, DE dan HE akan dinikahkan. Proses surat menyurat dalam proses dan diurus oleh desa setempat," terang Barung.

TAGS : Kehamilan SD SMP Pendidikan Jawa Timur




TERPOPULER :