Rabu, 21/11/2018 05:10 WIB

Xiaomi Mulai Rambah Pasar Prancis

Xiaomi Inc. mulai Selasa (22/5) kemarin masuk pasar Prancis, dengan membawa Mi MIX 2S, Redmi Note 5, dan berbagai produk internet of things (IoT)-nya.

Iluatrasi Ponsel Xiaomi

Beijing - Raksasa teknologi asal China Xiaomi Inc. mulai Selasa (22/5) kemarin masuk pasar Prancis, dengan membawa Mi MIX 2S, Redmi Note 5, dan berbagai produk internet of things (IoT)-nya.

Direktur Produk dan Pemasaran Xiaomi Global Donovan Sung mengatakan, ini merupakan kali pertama Xiaomi masuk ke pasar Eropa Barat. Diharapkan terobosan itu dapat membawa peningkatan dari sisi penjualan.

"Dengan fitur kamera ganda dan artificial intelligence (AI) pada Mi MIX 2S, kami memamerkan kemampuan kami untuk berada di garis terdepan inovasi, dengan membuat teknologi mutakhir yang mudah diakses semua orang," ujar Donovan.

"Dengan Redmi Note 5, kami memberi kesempatan Mi Fans dan konsumen Prancis menggunakan ponsel dengan performa terbaik dan kamera hebat tiada duanya," imbuhnya.

Menggunakan sensor terbaru Sony IMX363 untuk pengaturan dua kamera, Mi MIX 2S menawarkan foto yang lebih kinclong meski intensitas cahaya rendah. Teknologi Dual Pixel juga mampu membuat pemfokusan otomatis super cepat. Mi MIX 2S akan tersedia dalam dua versi, yakni 6GB +64GB dan 6GB + 128GB.

"Dengan RAM hingga 6GB dan 128GB ROM, Mi MIX 2S memunculkan potensi penuh dari Qualcomm Snapdragon 845 untuk kinerja luar biasa," demikian pernyataan perusahaan tersebut.

Sementara Redmi Note 5, dijuluki `Camera Beast`, ponsel itu mampu diandalkan sebagai kamera fotografi berkat kemampuan fotografi tingkay flagship.

Nilai Xiaomi sekitar US$100 miliar sekaligus menjadikannya sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di China. Pada 2017, pendapatan Xiaomi adalah US$18,33 miliar, naik 67,5 persen dari 2016.

TAGS : Xiaomi China Ponsel




TERPOPULER :