Jum'at, 26/04/2024 15:15 WIB

Hari Pertama Puasa, Dua Selebriti ini Punya Kisah Berbeda

Banyak cerita di hari pertama puasa, pun dengan yang dirasakan mantan penyanyi cilik Enno Lerian dan pemain film Dian Sastro.

Kebahagiaan Enno Lerian berbuka puasa dirumah bersama keluarga (Foto: Instagram)

Jakarta - Seperti apa momen hari pertama Ramadan Anda? Dua selebriti Enno Lerian dan Dian Sastro memiliki kesan tersendiri di hari pertama mereka puasa. Hal itu mereka unggah dalam akun Instagram.

Enno Lerian memiliki pengalaman puasa sebagai ibu menyusui dan ia berhasil menjalankan dengan baik hari ini. Ibu berputra empat ini membagi pengalamannya puasa sambil menyusui.

@ennolerian_: Assalamualaikum buibuuk, gimana puasa pertamanya??? Untuk aku alhamdulillah ternyata bisa juga berpuasa saat sedang menyusui, kalau mas abi tadi pagi sudah ikutan sahur dan jam 9 pagi sudah merengek minta dikasih makanan hehehe, semangat sayang buat belajar puasanya. Alhamdulillah ramadan baru saja dimulai, berkahnya sudah bisa dirasakan.. selamat melanjutkan berbuka bersama keluarga ya buuu.

Sementara itu, aktris Dian Sastro merasakan kerinduan mendalam pada keluarganya lantaran ia masih disibukkan dengan jadwal syuting film terbarunya di Singkawang. Begini curahan hati Dian dalam instagramnya.

@therealdisastr: Sebentar lagi buka... seandainya.. bisa buka puasa sama keluarga. #Akurindurumah. Buat temen- temen yang bisa buka sama orang tua atau keluarga, selamat berbuka ya.. enjoy the time you have with them. Buat yg juga lagi nggak bisa buka sama keluarganya karena lagi bekerja atau gimana, selamat berbuka juga.. semoga ibadahnya diterima oleh Allah SWT. Amin

KEYWORD :

Puasa Dian Sastro Enno Lerian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :