Kamis, 24/05/2018 16:53 WIB

Tips Rambut Bebas Lepek Meski Tanpa Keramas

Solusi instant Hair Ready to Go, hanya dalam 1 menit rambut kembali segar meski tidak keramas.

Tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk memiliki rambut segar, dengan dry shampoo bikin rambut seperti habis keramas.(Foto : Andi Mardana/Jurnas.com)

Jakarta - Zaman sekarang, laki-laki dan perempuan kapanpun dituntut untuk selalu siap, termasuk dalam urusan rambut. Rambut yang harum, mengembang, dan mudah ditata, memang membuat penampilan terlihat lebih sempurna. Namun, dibutuhkan persiapan yang tidak singkat untuk mendapatkannya, termasuk keramas dan styling rambut seperti blow dry atau mencatoknya.

"Rata-rata seorang wanita butuh waktu sekitar 55 menit untuk mempersiapkan diri sebelum keluar rumah dan separuh waktunya digunakan untuk melakukan persiapan rambut," kata Yuna Eka Kristina, Public Relation Manager PT Kino Indonesia Tbk, di Jakarta, Senin (14/5).

Masalahnya, setelah beraktivitas seharian, rambut menjadi lepek dan sulit ditata kembali. Padahal, seringkali kita dihadapkan pada situasi dimana harus siap setiap saat. Waktu yang terbatas tidak memungkinkan untuk sering keramas atau ke salon untuk menata rambut.

"Sebagian besar konsumen yang datang ke salon memang ingin mendapatkan rambut yang lebih mengembang dan gampang ditata, namun mereka tidak memiliki banyak waktu," kata Aar Yazuar, Top Hairstylist dari Prestige Hair & Beauty Kemang Jakarta Selatan.

Tak perlu khawatir jika Anda tidak sempat untuk keramas, Anda bisa menggunakan dry shampoo untuk tampilan rambut selalu ready to go. "Ellips Dry Shampoo bekerja menyerap kelebihan minyak di rambut dan kulit kepala, serta mengembalikan volume rambut," kata Yuna.

Hasilnya, dry shampoo membuat rambut lebih indah, bervolume dan lembut, dan sekaligus memberi sensasi segar dan harum pada rambut. Cukup disemprotkan pada bagian kulit kepala, pijat perlahan untuk memaksimalkan penyerapan minyak, lalu tata rambut dengan jari-jari tangan. "Rambut segar dan mengembang seperti habis keramas. Cukup 1 menit, rambut bebas lepek dan indah kembali," tegas Yuna.

TAGS : dry shampoo rambut perempuan keramas tips cantik




TERPOPULER :