Rabu, 24/04/2024 20:16 WIB

Broadcast Tiket Gratis Garuda Indonesia Hoaks

Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis tersebut

Garuda Indonesia (foto: Jurnas)

Jakarta - PT Garuda Indonesia membantah akan membagikan dua tiket gratis pada pelanggan dalam rangka peringatan HUT ke- 69 Garuda Indonesia.

Karena itu pesan singkat yang berisi tautan laman http://www.garuda-indonesia.com/tikets atau domain link http://www.xn--garuda-indonesa-llc.com dipastikan tidak valid alias hoaks.

"Garuda Indonesia memastikan bahwa informasi promo tiket tersebut tidak valid dan bukan informasi resmi dari kami, "kata General Manajer Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah di Pekanbaru, Kamis (10/5).

Agung Anugrah menjelaskan promo tiket gratis bagi dua pelanggan ini sudah viral dan menyebar sehingga membuat konsumen bertanya-tanya.

Sementara pihaknya menyebutkan bahwa informasi Garuda Indonesia akan memberikan dua tiket gratis pada peringatan HUT ke-69 Garuda Indonesia tersebut tidak benar.

Dikatakannya Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo potongan harga tiket pesawat maupun promo tiket pesawat gratis tersebut, seperti yang disebarluaskan melalui pesan singkat.

"Bersama ini kami sampaikan seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia," tegasnya.

Selanjutnya pihaknya mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam.

"Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui laman www.garuda-indonesia.com, maupun akun resmi media sosial Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi "Garuda Indonesia" di Line maupun melalui fitur layanan mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999," imbuhnya. (Ant)

KEYWORD :

Garuda Indonesia Hoaks Tiket




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :