Kamis, 25/04/2024 08:44 WIB

Iniesta Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Jepang

Sejak mengumumkan akan meninggalkan Barcelona akhir musim nanti, Andres Iniesta belum mengadakan pembicaraan mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Andreas Iniesta

Jakarta - Sejak mengumumkan akan meninggalkan Barcelona akhir musim nanti, Andres Iniesta belum mengadakan pembicaraan mengenai tim mana yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Namun salah satu klub dari Jepang Vissel Kobe, dikabarkan memberikan penawaran yang fantastis kepada pemain tim nasional Spanyol tersebut.

Laporan menunjukkan tim Jepang Kobe telah muncul sebagai tujuan yang paling mungkin untuk internasional Spanyol, dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Eropa sepakbola modern.

Tapi menurut kepala klub pengembangan pemain Atsuhiro Miura laporan tentang kesepakatan yang bisa bernilai sebanyak 25 juta pounds per tahun mulai terkuak.

"Saya terkejut dengan jumlah uang yang dilaporkan," kata Miura dikutip Soccerway.

"Jujur, itu tidak membuat saya realistis. Pembicaraan seperti itu pasti tidak terjadi," lanjutnya.

"Jika dia benar-benar datang, dia akan menjadi pemain terbaik. Tapi itu tidak realistis."

Selain Vibe, kapten Barcelona itu diperkirakan akan bergabung dengan klub Liga Super China Chongqing Lifan pada akhir musim, tetapi presiden klub Jiang Lizhang mengisyaratkan dalam sebuah pernyataan yang dirilis melalui media sosial bahwa Iniesta tidak akan bergabung sebagai pemain.

Hal Ini juga telah menyarankan Iniesta dapat tertarik pada peralihan ke Australia, tetapi pemain berusia 33 tahun itu tidak memberikan petunjuk mengenai langkah selanjutnya.

KEYWORD :

Iniesta Barcelona Jepang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :