Senin, 26/10/2020 05:58 WIB

Temui Airlangga, Cak Imin Minta Restui JOIN

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan itu dalam rangka meminta restu terhadap pasangan Jokowi-Cak Imin (JOIN).

Ketum PKB Muhaimin Iskandar temui Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menemui Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. Pertemuan itu dalam rangka meminta restu terhadap pasangan Jokowi-Cak Imin (JOIN).

Cak Imin yang mengenakan kemeja berwarna putih yang didampingi sejumlah elite PKB disambut langsung Airlangga beserta jajarannya, di rumah dinas Airlangga di Kompleks Widya Chandra III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

"Pak Airlangga yang saya sowani untuk mendiskusikan banyak hal terutama tentu mengarah masukan-masukan menghadapi Pilpres yang akan datang. The next terbaik kayak apa menurut Pak Airlangga. Juga minta restu supaya untuk Join (Jokowi-Cak Imin)," kata Cak Imin.

Dalam kesempatan yang sama, Airlangga mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan sahabat lama. Menurutnya, pertemuan tersebut juga membahas sejumlah agenda politik ke depan.

"Pertemuan ini silahturahmi dua sahabat lama dan sahabat terus menerus. Jadi kita tentu akan bertukar pikiran apalagi ini akan masuk bulan Ramadan tentu kita saling memaafkan dan selanjutnya kita bertukar pikiran mengenai langkah ke depan," kata Airlangga.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :