Jum'at, 19/04/2024 06:58 WIB

TV Swasta Ini Meriahkan Ramadhan dengan Program Musik dan Dakwah

penonton akan dihibur oleh program Brownis Sahur yang diisi oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Nassar, Billy Syahputera, Cita Citata, dan Via Vallen.

Konferensi pers Trans TV dengan menghadirkan beberapa artis ternama di Jakarta, Selasa (08/05)

Jakarta - Salah satu station TV Swasta Nasional, Trans TV akan memeriahkan bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan tayangan khusus berupa program dakwah dan musik.

Dalam konferensi pers di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (8/5/2018), Trans TV memperkenalkan beberapa program baru mereka di bulan Ramadhan.

Selain itu, Trans TV juga menghadirkan beberapa pengisi acara dalam program tersebut, seperti Ruben Onsu, Billy Saputra, Wendi Cagur, Vicky dan Angel Lelga, serta Ustad Maulana.

Saat sahur, penonton akan dihibur oleh program Brownis Sahur yang diisi oleh Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, Nassar, Billy Syahputera, Cita Citata, dan Via Vallen.

Menjelang berbuka puasa akan ada program Ngabuburit Happy yang diisi oleh Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Billy Syahputera, dan masih banyak lagi.

Kemudian disambung dengan Tausiyah Ramadhan yang akan dipandu oleh Uzstad Adi Hidayat jelang azan maghrib. Dan Mozaik Ramadhan yang mengulas tentang sejarah-sejarah Islam.

Selain itu juga ada Tabligh Akbar `Syiar dalam Syair` yang memadukan dakwah Islam dengan musik dari penyanyi tanah air.

KEYWORD :

Kabar Artis Ramadhan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :