Rabu, 28/10/2020 18:35 WIB

Gatot Nurmantyo: Terimakasih Pak SBY

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Gatot Nurmantyo

Jakarta - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Gatot menghadap SBY setelah pensiun sebagai Panglima TNI. Menurutnya, SBY memiliki peran penting atas posisinya sebagai prajurit TNI.

"Pada saat menghadap pak SBY saya ucapkan terimakasih, saya sudah selesai melaksanakan tugas sebagai panglima TNI dan pak SBY yang mengangkat saya sebagai Kepala Satuan Angkatan Darat, saya jadi panglima TNI, selesai ya saya ucapkan terima kasih," kata Gatot, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (8/5).

Dalam kesempatan itu, Gatot meyakini akan mendapat tiket sebagai calon presiden (Capres) sebagaimana dalam aturan perundang-undangan yang berlaku untuk menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Harus yakin (dapat tiket Capres). Apa pun aturan UU yang ada harus 20 persen kan? yaudah itu aja," tegasnya.

Namun, Ia tidak bisa memastikan apakah akan mendapat dukungan dari Partai Demokrat. "Jangan tanya kepada saya (dukungan Partai Demokrat), saya bukan yang punya partai," kilah Gatot.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat SBY Gatot Nurmantyo




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :