Rabu, 24/04/2024 20:50 WIB

Koleksi Ramadan Papercut Kolaborasi dengan Tiga Fashion Designer

Sejumlah koleksi busana muslim bagi wanita dan pria ini hadir dalam desain casual, modest wear, dan eksklusif.

Koleksi Ramadan Papercut x Zelmira

Jakarta - Bulan suci Ramadan sudah semakin dekat yang akan disambut dengan berbagai kebahagiaan beraktivitas di bulan puasa hingga menyambut hari Raya Lebaran dengan penuh suka cita.

Untuk menemani aktivitas di bulan suci Ramadan hingga hari Raya Idul Fitri mendatang, platform belanja online Blibli.com menghadirkan busana muslim dari 3 koleksi ternama yaitu Papercut by Zelmira; Sarah Sofyan dan Papercut Men by Moral untuk mendukung gaya hidup pecinta fesyen.

Koleksi ini ditampilkan pada ajang ‘Ramadan Fashion Festival 2018’ yang merupakan bagian dari rangkaian ‘Jakarta Fashion Festival 2019’ pada Jumat (4/5).

Sejumlah koleksi busana muslim bagi wanita dan pria ini hadir dalam desain casual, modest wear dan bersifat eksklusif hanya dapat diperoleh di Blibli.com. Papercut merupakan private label yang hanya tersedia di Blibli.com dan mendapat antusias bagus dari pecinta fashion sejak diluncurkan dua tahun lalu (2016).

Vice President (VP) Fashion Wanita Blibli.com Desey Muharlina Bungsu memaparkan pihaknya sangat memahami karakter para pecinta fashion khususnya untuk wanita muslimah yang selalu mengikuti perkembangan fashion Tanah Air.

Karena bagi wanita, fashion merupakan salah satu cara untuk mengaktualisasi diri dalam gaya busana yang sesuai dengan karakter dan kepribadian mereka masing-masing.

"Oleh karena itu, kami senantiasa melakukan inovasi dalam wujud kreativitas dengan menghadirkan style busana terkini (up-to-date), tak terkecuali busana muslim yang cocok untuk anak muda, dengan bahan yang nyaman dipakai serta desain yang modern," ujarnya sebelum fashion show dimulai, di Ramadhan Fashion Festival, Jumat (4/5).

Desey juga menjadikan wadah bagi para perancang mode lokal dalam menyalurkan karyanya untuk menghadirkan kreasi fashion yang terus mengikuti tren dan desain yang lebih fashionable dengan harga affordable.

KEYWORD :

fashion ramadan papercut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :