Jum'at, 26/04/2019 14:41 WIB

Jokowi Ogah Tanggapi Rekaman Percakapan Menteri BUMN-Dirut PLN

Presiden Jokowi tak mau menanggapi soal beredarnya rekaman percakapan antara Menteri BUMN Rini Soemarno dengan Dirut PT PLN Sofyan Basir.

Menteri BUMN Rini Soemarno dan Dirut PT PLN Sofyan Basir

Jakarta - Presiden Jokowi tak mau menanggapi soal beredarnya rekaman percakapan antara Menteri BUMN Rini Soemarno dengan Dirut PT PLN Sofyan Basir. Dalam rekaman pembicaraan tersebut diduga membahas pembagian fee dari proyek Pertamina dan PLN.

Jokowi mengatakan, dirinya baru akan memberikan komentar jika rekaman percakapan antara Menteri BUMN dengan Dirut PLN yang beredar tersebut sudah diketahui persoalannya.

"Saya tidak mau komentar sebelum semuanya jelas," kata Jokowi, seusai acara Musrenbangnas 2018 dalam Rangka Penyusunan RKP 2019, di Hotel Gran Sahid, Jakarta, Senin (30/4).

Sebelumnya, rekaman percakapan antara Rini dengan Sofyan beredar melalui media sosial. Rekaman percakapan antara Rini dengan Sofyan berdurasi 2.39 menit.

Rekaman itu pertama kali diunggah akun instagram walikota_parung, Jumat (27/4) dengan caption `Dashyaaatttt...!!!! Mau kelanjutanya? Om butuh 1000 likes #MafiaMigas #RIwayarpertaminakiNI`.

Akun walikota_parung mengunggah sebuah video yang berisi rekaman percakapan dengan cover tulisan Rini Soemarno dan Sofyan Basir. Dalam rekaman itu, keduanya menyinggung seseorang bernama Pak Ari.

TAGS : Menteri BUMN Rini Soemarno Dirut PLN




TERPOPULER :